PENIS GETAR GOYANG SOLO





PENIS GETAR GOYANG wanita atau ALAT BANTU sexual penis getar goyang elektrik terbuat dari bahan silikon halus lembut dan berkualitas tinggi aman tidak membuat iritasi pada kulit sensitif anda.

cocok buat anda yang ingin merasakan kepuasan atau ingin dipuaskan pasangan anda, walaupun tanpa pasangan anda.

ALAT SEXSUALITAS penis getar goyang silikon ini dilengkapi dengan remote kontrol penggetar dan bergoyang menambah kenikmatan saat memakainya sendiri atau untuk pemanasan dengan pasangan.

 alat sexualitas bentuknya yang simple sangat ringan mudah di bawa-bawa sehingga ALAT BANTU sex penis getar goyang ini bisa dipakai saat anda bepergian jauh dari suami.

 
penis getar goyang elektrik alat sexualitas juga bisa anda gunakan sebagai pemanasan, saat melakukan hubungan sexualitas dengan pasangan anda sekarang. 

Spesifikasi :
  • Cara kerja alat sexualitas : bergetar dan bergoyang ( getar dan goyang bisa di atur sesuai keinginan anda sendiri ).
  • Warna alat sexualitas : warna kulit sawo matang.
  • Ukuran alat sex ini : Panjang 22cm, Diametr 3,7 cm
  • Baterai : AA 2xx/ batray.
Harga : Rp.350.000,-/1 penis getar goyang elektrik alat sexualitas

Peringatan  

jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat sexualitas ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.


Untuk pemesanan / konsultasi bisa melalui Telp. langsung atau sms di call center kami : Telkomsel : 081 329 144 139.

Kami melayani :


ANTAR GRATIS Pembayaran dirumah khusus wilayah Solo ( surakarta ), Klaten, Boyolali, Karang anyar, Sragen, Wonogiri Bisa antar COD (Cash On Delivery).

Related product you might see:

Share this product :