PENIS MAJU MUNDUR DI SOLO



ALAT BANTU SEX WANITA penis maju mundur elektrik adalah alat bantu sex wanita, berbentuk penis mainan elektrik yang terbuat dari bahan silikon bekualitas tinggi terbaik lembut dan halus, Penis Maju Mundur Ini Di Lengkapi Dengan Mutiara Yang Berkualitas Tinggi, Sehingga Alat bantu Sex wanita ini tidak menimbulkan penyakit atau iritasi pada organ intim wanita.

 
Alat bantu Sex wanita penis maju mundur bermutiara bisa getar, adalah salah satu alat bantu sex untuk bermanstrubasi wanita, yang haus atau ingin merasakan kepuasan seks sendiri, alat bantu wanita bisa bergetar diatas penis mainan, dan mutiara memutar searah jarum jam atau bisa maju atau pun mundur, untuk getaran dan memutarnya dapat anda atur sesuai keinginan anda memakai remote control, alat bantu Sex wanita ini simple dan dapat memuaskan anda wanita yang bernafsu besar.


 
Penis maju mundur elektrik ini di desain dengan mutiara khusus ada didalamnya, serta alat bantu wanita ini dapat bergerak maju mundur yang membuat gairah dan ransangan seks anda meningkat, alat bantu wanita ini sangat cocok untuk wanita yang di tinggal suami bekerja jauh, bisa juga untuk pemanasan anda dengan pasangan anda, tanpa mengakibatkan iritasi serta pembengkakan dikulit organ sensitif anda, alat bantu wanita ini juga berguna sebagai stimulasi rangsangan seks yang nikmat.


 
Ukuran alat bantu wanita penis mutiara maju mundur. Panjang  keseluruhan : 28 cm. diameter : 4,0 cm. Baterai : AA 4X/batray.
Harga : Rp. 450.000,-/ 1 alat bantu Sex wanita penis mutiara maju mundur.
Negara Asal . Jepang

 
Peringatan…   jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat bantu wanita ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.


 
Untuk pemesanan / konsultasi bisa melalui Telp. langsung atau sms di call center kami : 

Telkomsel : 081 329 144 139
xl                  081 804 515 789
pin bb         3244ebc7 
 
Kami melayani :

 
ANTAR GRATIS Pembayaran dirumah khusus wilayah Solo ( surakarta ), Klaten, Boyolali, Karang anyar, Sragen, Wonogiri dan Bandung / COD (Cash On Delivery).

Related product you might see:

Share this product :