081 329 144 139 PENIS IKAT PINGGANG SOLO




Penis ikat pinggang silikon getar merupakan alat bantu sex untuk pria atau wanita dengan bentuk penis dan dilengkapi ikat pinggang yang bisa dipakai untuk pria maupun para lesbi atau wanita penyuka sesama jenis.Penis Ikat Pinggang sangat cocok  bagi pria yang sudah lanjut usia yang mengalami kesusahan dalam ereksi.

Dengan menggunakan Alat bantu sex tersebut seorang pria yang tidak mampu ereksi bisa memasukkan penisnya ke dalam lubang berbentuk mulut vagina pada penis ikat pinggang elektrik tersebut sehingga bisa merasakan nikmat berhubungan seksual yang sungguhan. Alat bantu ini buat dengan bentuk berlubang pada bagian bawahnya.

Lubang yang menyerupai vagina tersebut bisa dimasuki penis untuk di pakai pria, alat bantu ini juga dilengkapi dengan ikat pinggang yang elastis dan mudah di atur supaya posisi tetap terjaga.


Selain bisa digunakan pada pria dewasa berusia lanjut yang susah mengalami ereksi, Penis ikat pinggang getar sangat cocok digunakan bagi Anda para wanita lesbian untuk memuaskan pasangan.

dengan memakai penis ikat pinggang silikon kenikmatan dan sensasi bercinta layaknya berhubungan intim akan terwujud, meski Anda adalah sesama jenis. Alat bantu sex wanita yang berbentuk penis ini juga dapat bergetar dan volume tingkat getarannya bisa diatur sesuai keinginan anda.

di disain menggunakan ikat pinggang penyangga dan di pakai seperti celana dalam, sehingga sangat nyaman saat digunakan tanpa menyebabkan rasa sakit atau iritasi pada kulit yang sensitif. Penis getar dengan ikat pinggang terbuat dari bahan silikon berkualitas yang lembut dan halus sehingga aman di gunakan tidak menyebabkan rasa sakit di pinggang.

Jadi bagi anda para pasangan sejenis atau pria yang menginginkan variasi seksual yang lebih bisa gunakan Penis ikat pinggang getar silikon sebagai alat bantu sex untuk keharmonisan hubungan anda.


” PENIS IKAT PINGGANG GETAR ELEKTRIK SANGAT COCOK BAGI ANDA WANITA KESEPIAN DAN PARA PASANGAN LESBIAN “



Ukuran Penis Ikat Pinggang Getar Silikon:
  • Panjang : 30cm .
  • Diameter : 7cm .


Tips Memakai Penis Ikat Pinggang Elektrik:
Cuci dahulu Penis Ikat Pinggang silikon elektrik sebelum dipakai dan Cuci kembali setelah menggunakannya, dan usahakan dalam keadaan steril selalu. Jangan di pinjamkan agar terhindar dari bahaya penyakit kulit atau penyakir sex menular.
 http://orinsolo.com/

Related product you might see:

Share this product :