ALAT BANTU SEX WANITA|CAPSUL PENGGELI SOLO



ALAT BANTU SEKSUAL WANITA CAPSUL PENGGELI VAGINA GETAR ELECTRIC BERKUALITAS, SEX TOYS WANITA TERBAIK DAN TERPERCAYA, BIKIN MUDAH TERANGSANG DAN SEX KEMBALI MEMUNCAK DAN MENCAPAI KLIMAKS, MURAH DENGAN BAHAN SILIKON BERKUALITAS IMPORT, CAPSUL PENGGELI VAGINA GETAR ELECTRIC Adalah salah satu SEX TOYS ( ALAT BANTU SEX ) WANITA yang berbentuk seperti capsul untuk Penggeli Vagina electric Berguna untuk stimulasi rangsangan pada organ-organ intim wanita dewasa yang monopause saat berhubungan intim ( sex ). Bentuk produk yang mungil bekerja secara elektric dengan menggunakan baterai AA 2 buah dan cara pengunaannya yang mudah memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja dan dimanapun.

Bikin cepat terangsang dan lebih bergairah.
Sistem bekerjanya produk ini menggunakan baterai AA 2 buah. Sistem getaran dapat diatur melalui alat pengaturan pada produk atau dapat diatur sesuai kebutuhan.
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan, Lap dengan kain hangat setelah digunakan agar terjaga kebersihannya.

Related product you might see:

Share this product :