VAGINA GETAR GOYANG SOLO

 

ALAT BANTU SEX VAGINA GETAR GOYANG Bagi kebanyakan pria dewasa yang sudah menikah secara sah baik dari segi agama dan hukum pasti akan merasa kecewa ketika sang istri mengalami menstruasi. 

Terlebih lagi apabila tepat pada saat Anda sedang menjalankan bulan madu. Ibaratnya bagaikan bermain sepak bola tanpa menggunakan bola.

 Namun semakin berkembangnya kemajuan jaman dan semakin pesatnya kemajuan teknologi membuat keadaan seperti diatas bisa terselesaikan. Sekarang ini sedang ramai-ramainya membicarakan mengenai alat bantu sex baik untuk pria maupun untuk wanita.

Sehingga apabila Anda memiliki alat tersebut, Anda bisa menuntaskan nafsu bercinta Anda bersama alat bantu tersebut.

Biasanya digunakan oleh kebanyakan pria yang istrinya sedang mengalami menstruasi atau ketika sang istri sedang tidak bersama dengan Anda.


Alat bantu sex yang satu ini memiliki bentuk yang mirip dengan vagina milik kaum hawa pada umumnya.


Karena terbuat dari bahan silikon berkualitas serta lembut dan halus, vagina yang dapat bergetar ini tidak akan membuat lecet serta iritasi pada kulit.

Sehingga sangat aman sekali digunakan bagi aktivitas sexual Anda. Alat bantu Dildo yang berbentuk vagina ini tergolong awet dan mudah sekali dicuci.

Vagina ini bekerja dengan bantuan dari batera AA X2 dan sudah dilengkapi pelicin. Vagina ini juga mampu bergetar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda karena dilengkapi dengan remote pengatur.

Alat bantu  Sex ini juga cocok jika Anda gunakan sebagai kado karena memiliki bentuk yang bagus dan bergengsi.

Alat bantu sex/Dildo yang berfungsi untuk merangsang nafsu Anda ini memiliki harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan alat bantu Sex yang lainnya.


Namun sensasi yang dihasilkan dari alat bantu ini tidak kalah dengan alat bantu lainnya.

Alat bantu Dildo  ini akan memberikan Anda sensasi bercinta yang berbeda ketika Anda menggunakannya. Usahakan mencucinya sebelum dan sesudah pemakaian agar alat bantu tersebut tetap terjaga kebersihannya.

Pakailah alat bantu sex ini hanya untuk diri Anda sendiri agar terhindar dari resiko terkena penyakit menular.

 Segeralah membeli alat bantu ini supaya Anda mendapatkan solusi ketika istri Anda menstruasi atau sedang jauh dari istri Anda. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap hubungi sales alat bantu sex di nomor 
                 081 329 144 139
 pin bb   3244EBC7

Related product you might see:

Share this product :